Hantya Skincare

Masak apa hari ini



hmmm....masak apa ya hari ini.....????
bunda juga sering gak dapat pertanyaan seperti itu setiap harinya...

ya begitulah saya, kadang rasanya bosaaaannn sekali,,,ingin masak sesuatu yang =segar, enak namun jangan dengan bahan yang ribet dan susah di dapet...

saya sih udah sering mencoba maakan resep-resep yang i bagiin di internet, tapi tetap aja berasa kurangggggg
pengen banget nyoba masakan unik dari berbagai daerah, unik dan enak....biar jadi beda suasana di lidah nih

oh ya, saya punya masakan kesukaan yang selau habis kalau dimasak...

1. suami saya sukaaaaaa..banget sama teri kacang di balado
yummy,,,teri yang di pakai teri medan yg kecil-kcil itu loh
terus selain teri kasih kacang goreng pastinya
sambalnya biaa saja sih, kalau saya sering sukanya pakai rawit meerah
rasa pedasnya mantabbb dan nguleknya juga gampang A_^
tinggal ulek cabe rawit, bawang putih 2, bawang merah 4, tomat besar 1...yup di ulek ya
teri sama kacangnya di goreng dulu, udah gitu di tiris...sisah minyaknya buat goreng sambalnya, tambahin penyedap dan garam secukupnya, jangan lupa di icip-ici dulu, jangan kasih garam banyak2, karna biasanya terinya udah asin gurih.

yum yum yum...tinggal di santap deh pakai nasi anget...+ tempe goreng pastinya...hahhaha jadi laperrrr...


2. anak saya suka banget sama tumis jagung putren + baso + kornet sapi
yang ini gampang dan cepat masaknya, jagung putren dan bas di iris2 dulu
terus iris bawang putih, bawang merah, cabai ijo dan tomat.
tumis bumbu yang udah di iris tadi, masukin kornet sapinya..aduk-aduk terus masukin  sisah yang lainnya
tambahin kaldu penyedap dan garam secukupnya, kasih air sedikit, masak hingga matang dan angkat deh...
hmmm rasanya enak...penting ya, basonya pilih yang enak,,,biar rasanya mantab


3. kalau saya sendiri gak sulit sih..apapun lauknya dan apapun sayurnya yang penting ada samballl
saya gak bisa makan rasanya kalau gak ada sambal....kalau ada sambal...ww makan bisa nambah rasanya...
lauknya dan sayur biasa juga jadi mantabbbb...


kalau bunda-bunda keluarganya suka di masakin apa bisanya???

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. HANTYA SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger