Hantya Skincare

Cream Premium ( Usia diatas 20 tahun )

Rp 600.000 / kg


Kirim pemutih wajah kiloan diracik oleh dokter skincare, tersedia beberpa pilihan warna ( bisa dilihat pada gambar ),  dan di bagi menjadi 3 kualitas produk, yaitu cream super premium , cream premium dan cream super dan Cream bagus.

hantya skincare memadukan bahan-bahan alami berkhasiat untuk memutihkan, meremajakan kulit, menghaluskan,  menghilangkan flek-flek hitam pada wajah yang di akibatkan sinar matahari / polusi / usia / alat kontrasepsi. cream dari hantya skincare juga ampuh mangatasi permasalahan jerawat.

hasil yang di dapat, kulit terlihat putih cerah yang sehat, dan bebas masalah kulit yang mengganggu, anda jadi akan lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri dengan kulit yang putih dan indah tanpa masalah kulit.

Kualitas kedua yaitu premium
- Lebih diperuntukkan pada usia 20 tahun keatas

pada umumnya, kulit pada usia di atas 20 tahun sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini( kusam / warna kulit gelap , jerawat,  mulai berkerut di beberapa daerah kulit , tekxture kulit tidak rata  dll ) , untuk cream kulitas premium ini diperuntukkan untuk anda yang mengalami problem kulit seperti itu. bagus untuk semua jenis kulit dan dapat di pakai pada semua usia di atas 14 tahun, amun lebih pada usia di atas 20 tahun yang mengalami ini.

Beberapa kandungan dari extrak bengkuang, lemon, pepaya, minyak cendana, dan vitamin yang berguna untuk mengangkan dan membersihkan flek hitam , jerawat serta menjadikan kulit putih dan tampak lebih muda 10 tahun.

NB :


  • Cocok untuk 20tahun keatas , cocok untuk semua jenis kulit ( dan dapat di pakai pada usia diatas 14 tahun )
  • Warna Cream bisa anda requese, kirimkan contoh gambar anda ke email kami di kecantikan.terbaru2015@gmail.com
  • Atau pilih warna seperti di gambar atas

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. HANTYA SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger