Hantya Skincare

Ultah Kevin Yang ke 2



Selamat Ulang Tahun buat anakku tersayang alexander kevin ( yang ke 2 )..

sebagai ibu, hal yang paling membahagiakan adalah melihat tumbuh kembang anak dan melihat anak selalu sehat dan ceria. gak kerasa, sekarang anakku udah berusia 2 tahun, tahun-tahun yang menggemaskan melihat tumbuh kembangnya.

Sedikit cerita ya tentang anakku ini :
Part 1 :
Kevin lahir secara cesar di rumah sakit daerah jawa tengah - solo. sebenernya sih gak di rencanakan, karna awalnya udah di siapin dan bertekad untuk lahiran normal....yahhhh delalah saat usia kandungan masih setengah bulan lagi dari jadwal lahir, air ketuban katanya udah kering yang di perut, jadi mau gak mau harus segera keluar deh,,,
sebenernya sih gak kerasa, katanya sih rembes abisnya..maklum saat mengandung kevin, saya dan suami sering bepergian keluar kota. dalam 1 bulan mungkin kami bisa pergi 2 ke 4 kota. mungkin karna kecapean itu deh yang bikin ketubannya jadi abis.
Akhirnya lahir juga deh putra pertama kami yang kami beri nama alexander kevin ( 19 feb 2013 ). lahir dengan keadaan sehat, dengan berat 3.6 .

Part 2 :
Saya mengikuti anjuran dokter harus asi exclusive tanpa tambahan susu formula. nah setelah usia 6 bulan, saya berencana menambahkan susu formula untuk kevin. asi tetap berjalan seperti biasanya, hanya saja saya takut kurang optimal, jadi berencana menambahkan susu formula.
ya ampuuunnnn...susah banget kasih susu formula ke kevin, gontak ganti merek susu formula mahal udah di beliin tapi gak cocok, jadi mencret berkali-kali. ehhh malahan cocoknya sama susu formula yang murah-murah..hahahhaha
kendala kedua, kevin gak mau di kasih susu formula, maunya asi doang, saya sampai harus muterin lapangan pakai mobil ngabisin bensin untuk ngerayu kevin minum susu, dan itupun hanya habis paling banyak 50ml.

Part 3 :
Tapi sekarang setelah uji coba berbagai merek, kevin cocok sama susu chilkid, dan asi masih tetep gak mau lepas walaupun sudah usia 2 tahun, banyak perkembangannya yang menyenangkan di masa 0 sampai 2 tahun ini. kebetulan saya tipe bunda yang maunya merawat anak saya sendiri, jadi bisa tau banget apa yang di suka dan apa yang gak disuka anak.

Momen WOW Kevin :
  • NYapu halaman di usia 1 tahunan
  • Bicara dan Berjalan di usia 1 tahun
  • Lancar cas cis cus di udia 1.5 tahun
  • Sudah bisa pakai celana sendiri di usia 1.8 bulan
  • Sudah bisa pakai sepatu seniri di usia 2 tahun

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. HANTYA SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger