Hantya Skincare

Muntaber pada anak




anak sakit memang bikin pusing ya bun, apalagi anaknya masih kecil...aduh bikin khawatir aja
anak saya udah 5 hari ini diare, kemarin sempat muntah 1X dan badannya panas banget...
sebelumnya anak saya memang sering sekali mengalami diare, sepertinya memang sistem pencernaaanya agak sensitif terhadap sesuatu yang akan menyebabkan diare. padahal saya salah satu tipe buna yang sangat teliti dalam memberikan makanan ke anak, apalgi masalah jajanan abang-abang...duh saya anti banget bun. tapi tetap saja, anak saya sering mengalami diare,,,gak cocok susulah, gak cocok makananlah,,,masuk anginlah, dll

pagi itu karna sempat muntah juga, saya khawatir anak saya muntaber, akhirnya subuh-subuh saya langsung memeriksakan ke dokter langganan saya. saya diberi obat dan diberi nasihat oleh dokternya.

ingat bun, jangan makan diluar dulu ya
jangan makan bubur ayam,
jangan makan di warteg
jangan makan bakso
jangan makan ketoprak
jangan makan di rumah makan padang
dll
anak harus diberi makanan yang bunda masak sendiri
jika anak eek, cuci dan di beri sabun, cuci lagi beri sabun lagi, ulangi hingga 10X
sebelum memberi makan, cuci tangan dengan sabun 10 X hingga wangi

nah dari nasihat dokter langganan saya, berarti jika nak terkena diare, sebaikknya makanan masak sendiri, karna masakan luar kita tidak tau jaminan kebersihannya, dan cuci tangan sesering mungkin dengan sabun hingga bersih...

sekian cerita tentang pengalaman saya menhadari anak saya yang terkena diare..

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. HANTYA SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger